Zodiak Taurus Minggu Ini

0
(19 September - 25 September)

taurus.jpg

Ramalan Zodiak Taurus Minggu Ini Khusus untuk Anda yang berjodiak Taurus dan ingin tahu tentang zodiak terbaru langsung saja simak Zodiak terbaru berikut ini dan pastikan Anda selalu berkunjung disini setiap minggunya, karena kami akan terus mengupdate tentang Ramalan Zodiak Terbaru mingguan


UMUM
Minggu ini hindari perkataan 'tuh kan sudah kubilang' karena orang di sekitar Anda sedang sensitif dan tak ingin mendengarkan kalimat-kalimat yang membuat mereka menyesal. Lebih baik minggu ini Anda menjadi pendengar dan pengamat saja, ketimbang harus menjadi hakim dan malah membuat orang lain merasa tertekan dan bersalah. Bukan hanya simpati yang dibutuhkan orang terdekat Anda saat ini, namun juga empati, sehingga Anda benar-benar tahu apa yang harus Anda lakukan.

CINTA
Anda bisa menjadi sosok apapun minggu ini, romantis, kocak, atau serius. Dan yang paling penting adalah, seseorang yang dekat dengan Anda sedang membutuhkan Anda dengan semua karakter tersebut. Sisi menarik Anda benar-benar terpancar minggu ini, dan khususnya untuk Anda yang telah berpasangan, pastikan Anda memberikan perhatian penuh di akhir minggu.

KARIER DAN KEUANGAN
Kali ini Anda cukup beruntung karena bisa berbincang langsung dengan orang yang Anda inginkan, dan menyampaikan semua unek-unek yang ada di benak Anda. Kunci keberhasilan minggu ini adalah belajar untuk memberikan pendekatan personal agar komunikasi Anda dapat lebih lancar. Di akhir minggu sebaiknya Anda lebih rileks saja. Keuangan: hmmm... perlu mengencangkan ikat pinggang hingga akhir bulan nanti.

DIET
Kali ini utamakan kesehatan ketimbang perut flat incaran Anda. Hindari diet terlalu berat, tambahkan porsi latihan cardio dan tetap seimbangkan asumsi makanan Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN (3)
WARNA KEBERUNTUNGAN (Merah)