Zodiak Gemini Minggu Ini

0
(19 September - 25 September)

gemini.jpg

Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini Khusus untuk Anda yang berjodiak Gemini dan ingin tahu tentang zodiak terbaru langsung saja simak Zodiak terbaru berikut ini dan pastikan Anda selalu berkunjung disini setiap minggunya, karena kami akan terus mengupdate tentang Ramalan Zodiak Terbaru mingguan

UMUM
Anda menyenangkan, menarik, dan sangat bersemangat di minggu ini, sehingga orang di sekitar Andapun merasakan sumbangan semangat keceriaan dari Anda. Pastikan Anda dapat menahan emosi dan tak menunjukkan rasa tidak suka secara langsung, sekalipun ada yang membuat Anda tak suka. Hal ini akan sangat membantu penilaian orang baru terhadap Anda. Di pertengahan minggu sebaiknya Anda menyiapkan argumentasi yang kuat untuk sesuatu hal yang sedang menjadi masalah akhir-akhir ini.

CINTA
Cemburu menjadi bumbu menarik di minggu ini, dan menunjukkan bahwa memang ada perasaan spesial di hati Anda terhadap seseorang. Namun bila Anda menunjukkannya terlalu berlebihan, maka si dia akan merasa tak nyaman lho. Anda adalah orang yang tergila-gila pada perbincangan yang melibatkan pengetahuan luas dan humor segar. Jangan berharap orang lain dapat menebak apa yang ada di pikiran Anda. Apabila ada yang mengganjal di benak Anda, katakan saja! Anda tahu kok bagaimana cara mengungkapkan apa yang ada di pikiran dengan baik.

KARIER DAN KEUANGAN
Sebuah proyek yang sedang Anda tangani mulai membuat Anda bertanya-tanya sepanjang minggu ini. Anda pun mulai merasa ada yang salah, dan frustasi. Mungkin ada baiknya Anda merelakannya dan membiarkan mengalir. Tak perlu sampai terlalu memaksakan diri dan akhirnya malah kelelahan sendiri. Di pertengahan minggu, Anda siap untuk membagikan ide baru dan mulai membuat sesuatu yang menantang. Keuangan: Anda tahu benar bahwa Anda harus melakukan penghematan sebesar mungkin, karena ada rencana pengeluaran yang cukup besar.

DIET
Perbanyak konsumsi air putih dan vitamin C karena minggu ini kondisi tenggorokan Anda sedang diuji. Entah itu sakit gigi, sakit gusi, atau sakit tenggorokan.

NOMER KEBERUNTUNGAN (7)
WARNA KEBERUNTUNGAN (Hijau terang)