Zodiak Capricorn Minggu Ini

0
(19 September - 25 September)

capricorn.jpg

Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini Khusus untuk Anda yang berjodiak Capricorn dan ingin tahu tentang zodiak terbaru langsung saja simak Zodiak terbaru berikut ini dan pastikan Anda selalu berkunjung disini setiap minggunya, karena kami akan terus mengupdate tentang Ramalan Zodiak Terbaru mingguan

UMUM
Emosi Anda naik turun drastis dan sangat cepat di minggu ini. Anda juga agak kesulitan untuk fokus dan berkonsentrasi karena beberapa hal yang mengganggu pikiran Anda. Yang terpenting sebenarnya adalah, lakukan yang terbaik. Dan jangan terlalu membebani diri dengan hasil akhir yang akan Anda dapatkan. Problem pekerjaan tampaknya mengganggu Anda minggu ini, terutama saat pesaing berat datang dan mengancam posisi Anda.

CINTA
Awal minggu ini sebenarnya berjalan manis apabila Anda tak terlalu keras kepala dan kekeuh dengan pendapat pribadi Anda. Ketahuilah bahwa hubungan dijalani berdua, sehingga sudah sepantasnya bahwa Anda dan si dia tak saling berdebat dan membenarkan diri masing-masing. Cari jalan tengah yang memang baik untuk kedua pihak.

KARIER DAN KEUANGAN
Separuh minggu ini Anda sangat merasa terbebani dengan problem pekerjaan. Hal ini pun kemudian mempengaruhi kinerja Anda, sehingga banyak tugas yang tak dapat Anda selesaikan. Situasi memburuk ketika Anda kemudian menimpakan kesalahan pada rekan Anda, padahal seharusnya Anda yang bertanggung jawab atasnya. Mencobalah untuk berpikir jernih dan profesional. Hanya karena kali ini Anda gagal, jangan sampai membuat Anda merasa gagal sepanjang minggu.

DIET
Kebiasaan mengunyah sempurna juga sangat baik bagi pencernaan sekaligus diet. Makanan yang tidak tercerna dengan baik akan membuat lambung Anda bekerja terlalu keras.

NOMER KEBERUNTUNGAN (9)
WARNA KEBERUNTUNGAN (Biru)