Zodiak Sagitarius Minggu Ini

0
(19 September - 25 September)

sagitarius.jpg

Ramalan Zodiak Sagitarius Minggu Ini Khusus untuk Anda yang berjodiak Sagitarius dan ingin tahu tentang zodiak terbaru langsung saja simak Zodiak terbaru berikut ini dan pastikan Anda selalu berkunjung disini setiap minggunya, karena kami akan terus mengupdate tentang Ramalan Zodiak Terbaru mingguan

UMUM
Minggu ini sangat dibutuhkan kesigapan Anda dalam membuat keputusan, karena keputusan perlu segera dibuat. Berusahalah untuk tidak khawatir berlebihan di minggu ini. Sekalipun salah satu anggota keluarga Anda membuat Anda kepikiran dan resah. Minggu ini Anda juga agak sensitif, sehingga tidak mudah menerima becandaan yang menyerempet bahasan pribadi Anda.

CINTA
Bisa jadi minggu ini Anda sedikit tak bisa mengendalikan emosi dan tak sabaran karena beberapa hal. Jangan berusaha menekan dan menggali informasi dengan memaksa, karena pasangan Anda sekalipun akan merasa risih jika Anda terus menekan. Anda bisa saja menikmati hubungan dengan si dia bila Anda membiarkan semuanya berjalan apa adanya, tidak dibuat-buat.

KARIER DAN KEUANGAN
Biarkan intuisi Anda membimbing Anda untuk membuat keputusan di minggu ini. Bila ada perasaan mengganjal dan tak nyaman, lebih baik Anda meminta saran dan pendapat orang lain. Ada beberapa hal yang memang tak bisa dijelaskan, dan terkadang tak butuh penjelasan. Menaruh harapan yang terlalu tinggi terkadang memberikan kekecewaan, namun selama Anda siap menghadapinya mengapa harus mundur?

DIET
Menghindari nasi sepanjang hari bukan solusi yang baik untuk membuat perut Anda lebih langsing. Ingat, bahwa tubuh Anda masih perlu karbohidrat lho. Atur saja menu makan Anda dan kendalikan porsinya.

NOMER KEBERUNTUNGAN (8)
WARNA KEBERUNTUNGAN (putih)