Zodiak Scorpio Minggu Ini

0
(19 September - 25 September)

scorpio.jpg


Ramalan Zodiak Scorpio Minggu Ini Khusus untuk Anda yang berjodiak Scorpio dan ingin tahu tentang zodiak terbaru langsung saja simak Zodiak terbaru berikut ini dan pastikan Anda selalu berkunjung disini setiap minggunya, karena kami akan terus mengupdate tentang Ramalan Zodiak Terbaru mingguan


UMUM
Sebuah hal yang tampaknya remeh namun penting muncul di awal minggu. Jangan sampai Anda mengabaikannya terlalu lama agar kondisinya tak memburuk dan tak terlambat. Jangan pula membuang waktu untuk berpikir hal-hal negatif dan terlalu khawatir, karena bila Anda takut maju maka Anda tak akan melangkah sampai tujuan. Hilangkan semua rasa khawatir dan pikiran buruk di minggu ini, Anda harus bisa mengontrol emosi diri sekaligus tak membuat orang di sekitar Anda jadi jengkel sendiri.

CINTA
Menangani cinta bisa dikatakan sedikit mirip dengan menangani bisnis, harus ekstra hati-hati dan berani mengambil resiko. Bila Anda terlalu takut untuk mengambil resiko, maka Anda hanya akan stuck di situ saja dan perlahan merasa jenuh. Cinta juga tentang kemajuan, di mana kedua pihak berusaha mencapai titik yang lebih tinggi dalam hubungan.


KARIER DAN KEUANGAN
Kemampuan alami Anda dalam berbisnis sebenarnya patut untuk dikagumi dan diandalkan. Sayangnya kurang percaya dirinya Anda dan pikiran negatif dapat membuat Anda mengalami kemunduran. Mendengarkan apa yang dikatakan orang itu memang penting, namun bila menimbulkan kekhawatiran berlebihan maka hal tersebut tak lagi penting. Lebih baik bila Anda ragu-ragu bermain save saja di minggu ini. Namun, Anda juga harus menerima resiko tak dapat mencapai target Anda.

DIET
Roti gandum, mangga, semangka, apel, nanas, agar-agar, banyak kok pilihan makanan yang kaya serat. Jadi mengapa harus bingung?

NOMER KEBERUNTUNGAN (4)
WARNA KEBERUNTUNGAN (putih)