Zodiak Aquarius Minggu Ini

0
(19 September - 25 September)

aquarius.jpg


Ramalan Zodiak Aquarius Minggu Ini Khusus untuk Anda yang berjodiak Aquarius dan ingin tahu tentang zodiak terbaru langsung saja simak Zodiak terbaru berikut ini dan pastikan Anda selalu berkunjung disini setiap minggunya, karena kami akan terus mengupdate tentang Ramalan Zodiak Terbaru mingguan

UMUM
Minggu ini semangat dan energi seperti terkumpul pada diri Anda, sehingga kesibukan apapun akan menjadi hal yang menyenangkan. Anda sudah siap untuk menghadapi hubungan baru minggu ini, sehingga bila Anda sudah menemukan sosok yang tepat, Anda tak perlu ragu melanjutkannya. Minggu ini juga tentang membangun sebuah persahabatan. Pastikan saja Anda tak bersikap berlebihan menghadapi hal-hal baru di minggu ini. Tak mudah memang menyelesaikan pekerjaan di minggu ini, dan jangan coba menyela nasehat yang Anda dengar di akhir minggu.

CINTA
Anda tak akan membuang waktu sedikitpun untuk urusan cinta kali ini. Tentu saja, Anda sedang berbunga-bunga. Sedikit masalah yang terjadi adalah, seperti biasa, Anda berpikir terlalu jauh dan detail, hingga banyak pertanyaan muncul dan membuat Anda jadi kurang percaya diri. Padahal, mestinya minggu ini berjalan manis, dan hanya imajinasi Anda saja yang terlalu buruk. Tambahkan sentuhan khas Anda dalam urusan cinta, cukup itu saja yang harus Anda lakukan untuk bahagia.

KARIER DAN KEUANGAN
Minggu ini adalah tentang mengubah jalan pemikiran Anda, setidaknya dalam beberapa aspek saja. Tak semua hal akan berjalan seperti yang Anda pikirkan, sehingga Anda juga harus mengerti bahwa ada hal-hal yang harus berjalan dengan cara yang berbeda. Akhir minggu adalah saat yang tepat untuk merenung dan mencoba mengerti hal-hal di sekeliling Anda.

DIET
Kafein bukan solusi bagi Anda membangkitkan kembali stamina tubuh. Mungkin jus kelapa muda, jus jeruk atau strawberry justru memberikan asupan energi yang luar biasa. Sekedar 30 menit jalan pagi sangat penting pengaruhnya bagi program diet Anda.

NOMER KEBERUNTUNGAN (7)
WARNA KEBERUNTUNGAN (kuning)