Zodiak Aries Minggu ini

0
aries.jpg

Ramalan Zodiak Aries Khusus untuk Anda yang berjodiak Aries dan ingin tahu tentang zodiak terbarunya langsung saja simak Zodiak terbaru berikut ini dan pastikan Anda selalu berkunjung disini setiap minggunya, karena kami akan terus mengupdate tentang Ramalan Zodiak Terbaru mingguan


(19 September - 25 September)

UMUM
Sepanjang minggu ini tampaknya Anda tak bisa jauh dari argumen. Hampir setiap Anda bertemu dengan seseorang, Anda kemudian berargumen tentang sesuatu hal, menarik maupun tidak. Hindari menghakimi dan menilai orang hanya berdasarkan penampilan pertama kali saat bertemu, karena sesungguhnya Anda tak tahu bagaimana perlakukannya kepada Anda di kemudian hari. Minggu ini juga sebaiknya Anda berusaha mencari tahu dan aktif bertanya, bukan menunggu.

CINTA
Single: mungkin ada sebuah celah kecil di mana Anda berpotensi bertemu dengan seseorang menarik di minggu ini. Namun sayangnya komunikasi dengannya hanya berjalan singkat. Dan Anda butuh lebih dari sekedar jatuh cinta akan senyumannya untuk menjadikannya pasangan Anda. Berpasangan: minggu ini ada momen manis di pertengahan minggu. Dan ada baiknya untuk Anda lebih sensitif serta memperhatikan kebutuhan pasangan Anda, bukan hanya menuntut saja.

KARIER DAN KEUANGAN
Pastikan Anda merapikan setiap pekerjaan serta meja Anda. Kali ini masalah datang disebabkan kecerobohan Anda dan kurang telitinya Anda menyimpan barang. Kepercayaan diri di akhir minggu sangat dibutuhkan terutama saat Anda akan bertemu dengan klien. Pastikan Anda memberikan penampilan terbaik, perhatikan pula sepatu yang Anda kenaka

DIET
Kombinasikan menu kaya serat dan olahraga adalah hal yang paling sempurna untuk menjaga berat badan Anda. Atur jumlah asupan di dalam tubuh, kurangi nasi dan pastikan porsi lauk dan sayurnya cukup untuk kebutuhan tubuh.

NOMER KEBERUNTUNGAN (Angka Enam)

WARNA KEBERUNTUNGAN (Warna Kuning)