Zodiak Pisces Minggu Ini

0
(19 September - 25 September)

pisces.jpg


Ramalan Zodiak Pisces Minggu Ini Khusus untuk Anda yang berjodiak Pisces dan ingin tahu tentang zodiak terbaru langsung saja simak Zodiak terbaru berikut ini dan pastikan Anda selalu berkunjung disini setiap minggunya, karena kami akan terus mengupdate tentang Ramalan Zodiak Terbaru mingguan

UMUM
Anda terlampau terburu-buru di minggu ini, sehingga beberapa hal malah tak berjalan baik dan sempurna. Kesabaran adalah hal utama yang dibutuhkan di minggu ini, tak hanya sekedar kemampuan Anda melakukan sesuatu hal saja. Baiknya juga Anda tidak menggantung atau memberikan harapan palsu. Lebih baik katakan saja dengan jelas apa yang Anda inginkan sebenarnya.

CINTA
Berpasangan: fokuskan hati dan pikiran Anda pada pasangan saat ini, hati-hati dengan pihak ketiga yang menawarkan kenyamanan semu semata. Single: Cinta bukanlah drama, sehingga Anda tak perlu membuatnya berbelit-belit. Bila memang kenyataannya ada hal yang Anda suka darinya, mengapa harus menutupinya?

KARIER DAN KEUANGAN
Kreativitas Anda membawa Anda kepada tawaran karier yang menarik. Anda dapat membuat atasan dan klien kagum pada apa yang Anda lakukan. Dan kini saatnya untuk menunjukkan aksi terbaik Anda. Kombinasi ide gila serta semangat Anda akan semakin lengkap bila Anda dapat merangkul seluruh team dan membantu menyukseskan planning Anda.

DIET
Perbanyak asupan vitamin B, A dan C di minggu ini. Penuhi dari menu makanan organik saja, hindari mengonsumsi suplemen buatan agar lebih aman.

NOMER KEBERUNTUNGAN (5)
WARNA KEBERUNTUNGAN (hijau)