Zodiak Leo Minggu Ini

0
(19 September - 25 September)

leo.jpg

Ramalan Zodiak Leo Minggu Ini Khusus untuk Anda yang berjodiak Leo dan ingin tahu tentang zodiak terbaru langsung saja simak Zodiak terbaru berikut ini dan pastikan Anda selalu berkunjung disini setiap minggunya, karena kami akan terus mengupdate tentang Ramalan Zodiak Terbaru mingguan


UMUM
Jangan menyimpan apa yang ada di dalam pikiran Anda sendirian saja, hal tersebut justru malah membebani diri Anda. Anda harus berani berbincang dan mengungkapkan pendapat, serta menerima masukan dari orang lain. Hanya mengandalkan pemikiran sendiri saja maka kejenuhan akan lebih mudah menyapa. Di pertengahan minggu ini ada sebuah drama kecil yang terjadi di dalam keluarga Anda. Waspada saja, jangan sampai Anda terpancing emosi dan malah mengacaukan semuanya.

CINTA
Bicarakan dari hati ke hati, apa yang ada di benak dan perasaan Anda. Menyimpannya saja tak akan membuat orang tahu tentang pendapat Anda kan? Kini adalah saat yang tepat untuk beraksi, bukan hanya menunggu dan mengandalkan gengsi semata. Ikuti hati kecil Anda, dan temukan cinta sejati.

KARIER DAN KEUANGAN
Anda mungkin saja hilang akal saat bertemu dengan masalah besar, karena Anda merasa gugup dan terbeban. Ada baiknya Anda tak menyimpan sendiri dan bertukar pendapat dengan orang lain, yang akan sangat membantu Anda memberikan masukan berarti. Selalu berusaha untuk berpikir positif dan bertindak positif pula di minggu ini.

DIET
Olahraga air adalah solusi yang paling menyenangkan jika Anda sudah bosan dengan yoga atau aerobic.

NOMER KEBERUNTUNGAN (6)
WARNA KEBERUNTUNGAN (ungu)